Harga-Android-Murah.blogspot.com (HaM) berisikan review gadget-gadget Android seperti smartphone (HP), Tablet, aplikasi android dan lain-lain. Selain itu, anda dapat membeli gadget android impian anda di HaM karena HaM merupakan salah satu affiliate dari website Lazada.co.id

Friday, July 18, 2014

Tablet Murah Berkualitas - HP 7 Voicetab Bali - 8GB

http://ho.lazada.co.id/SHqEd


Apabila Anda mencari tablet murah berkualitas maka HP HP 7 Voicetab Bali - 8GB adalah jawabannya.  HP (Hewlet Packard), merupakan salah satu vendor smartphone ternama, kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu HP 7 Voicetab Bali - 8 GB - Hitam. HP 7 Voicetab Bali merupakan tablet dengan fitur telepon didukung dengan Android 4.4.2 KitKat serta prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz. Hadir dengan layar jumbo berukuran 6.95 inch ini memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambar, menonton video ataupun bermain game.

Tablet Murah Berkualitas - HP 7 Voicetab Bali  - Android 4.4.2 KitKat

 

HP 7 Voicetab Bali menggunakan sistem operasi terbaru Android 4.4.2 KitKat, sehingga Anda dapat mengunduh dan memainkan berbagai aplikasi serta games dengan cepat. Untuk memori internalnya, tablet ini berkapasitas 8 GB serta dan 25 GB Cloud Storage. Tersedia juga slot memori eksternal microSD yang dapat diperbesar hingga 32Gb, sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar.

Tablet Murah Berkualitas - HP 7 Voicetab Bali  - Kinerja Optimal

 

Didukung oleh prosesor Quad-core dengan chipset MTK 8382 berkecepatan 1.3 GHz dan memori 1GB DDR2 SDRAM 533 MHz, tablet ini memungkinkan Anda untuk dapat mengaktifkan beberapa aplikasi sekaligus dengan lebih mulus, cepat dan tanpa tersendat. Tidak hanya itu baterai tablet ini memiliki kapasitas 3000mAH, sehingga dapat aktif lebih lama.

Tablet Murah Berkualitas - HP 7 Voicetab Bali  - Layar Jumbo 6.95" 

 

Tablet ini memiliki layar multi-touch kapasitif 5 titik berukuran besar, yaitu 6.95 inch dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Dengan layar yang lebar berresolusi tinggi serta kemampuan Multipoint Capacitive Touch memberikan Anda  tampilan gambar jernih dan pengalaman multimedia yang sempurna.

Tablet Murah Berkualitas - HP 7 Voicetab Bali  - Kamera 2 MP

 

Simpan momen berharga Anda melalui kamera resolusi 2MP berkualitas tinggi yang menghasilkan gambar tajam, jernih dan kaya warna. Tersedia juga kamera depan beresolusi 0.3 MP memudahkan Anda untuk melakukan video call ataupun video chatting dengan kualitas optimal.

Tablet Murah Berkualitas - HP 7 Voicetab Bali  - Konektivitas Tinggi

 

HP 7 Voicetab Bali telah dirancang untuk dapat mengaktifkan koneksi 3G, GPRS, dan EDGE yang membuat Anda tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Tablet ini juga telah dibekali Wi-Fi dan Bluetooth 4.0 untuk menjalankan kegiatan nirkabel, ditambah dengan port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.

Dengan harga Rp.1.800.000,00 (dibawah 2 juta rupiah)  menjadikan HP  7 Voicetab Bali - 8GB sebagai salah satu tablet murah berkualitas yang wajib Anda miliki. Tablet ini juga dapat Anda cicil dengan Cicilan: 3 x RP 599.667

http://ho.lazada.co.id/SHqEd


Cicilan dan harga murah ini bisa Anda dapatkan dengan berbelanja di Lazada.co.id. Beli HP 7 Voicetab Bali - 8GB - Hitam-Putih termurah di Indonesia! Belanja online di Lazada.co.id sekarang dan temukan diskon HP Tablet Dengan Telepon dan Tablet lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk HP Tablet Dengan Telepon disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.


Kenapa berbelanja di Lazada.co.id? Ketahui tentang Lazada.co.id disini





Custom Search