Harga-Android-Murah.blogspot.com (HaM) berisikan review gadget-gadget Android seperti smartphone (HP), Tablet, aplikasi android dan lain-lain. Selain itu, anda dapat membeli gadget android impian anda di HaM karena HaM merupakan salah satu affiliate dari website Lazada.co.id

Sunday, January 5, 2014

Harga Android Murah - Promo Smartphone dan Tablet Android



Bagi Anda yang sedang berencana membeli smartphone dan tablet dengan harga Android murah, tak usah berkecil hati sekarang banyak jenis smartphone dan tablet android dengan harga yang cukup murah. Ya, smartphone dan tablet Android dengan harga murah dibawah 1 juta banyak beredar dipasaran, namun bila Anda memilih untuk membeli smartphone dan tablet Android yang murah ada satu hal penting yang perlu diperhatikan yaitu apakah sistem operasi Android-nya sudah yang terbaru?
Mungkin akan percuma bila Anda membeli tablet Android namun sistem operasinya belum yang terbaru, karena nantinya anda tidak akan leluasa meng-install aplikasi-aplikasi terbaru yang disediakan oleh Google Play Store.
Inilah daftar tablet Android murah dengan harga dibawah 1 juta rupiah yang sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru Ice Cream Sandwich atau Jelly Bean


Cyrus Atom Pad Lite WiFi didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Cyrus Atom Pad Lite WiFi 4GB.

Cyrus Atom Pad Lite#Q0Scyrus_atompad_artikel_harga_android_murahC2z3kAFj


SpeedUp Pad Slim dibekali dengan ARM Cortex A8 1GHz dengan RAM 512MB memberikan performa yang optimal. Untuk sistem operasinya, tablet ini ditanamkan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tablet ini menyediakan memori internal 4 GB serta slot memori eksternal. Sementara kapasitas baterainya dibekali 2100 mAh.

http://www.lazada.co.id/speedup-pad-slim-4-gb-putih-56793.html#Q0Sham_artikel_speedup_pad_slimC43mzAu45

 Baca Review Detail  dan testimoni pembeli SpeedUp Pad Slim 4 GB disini

2. Harga Android Murah - Cyrus Atom Pad WiFi


Didukung dengan sistem operasi dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Selain itu, Cyrus Atom Pad Wifi dipersenjatai dengan Prosesor Cortex A8 1 GHz, Cyrus AtomPad 2 - 8 GB mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti.




 Baca Review Detail  dan testimoni pembeli Cyrus Atom Pad WiFi disini



Custom Search