Harga-Android-Murah.blogspot.com (HaM) berisikan review gadget-gadget Android seperti smartphone (HP), Tablet, aplikasi android dan lain-lain. Selain itu, anda dapat membeli gadget android impian anda di HaM karena HaM merupakan salah satu affiliate dari website Lazada.co.id

Wednesday, March 26, 2014

HP Android CDMA GSM - Smartfren Andromax G - 4 GB


http://www.lazada.co.id/smartfren-andromax-g-4-gb-hitam-102680.html#Q0Sham-smartfren-andromax-gCx23At.K

Harga HP Android CDMA GSM - Smartfren Andromax G - 4 GB : 850 RIBU


Berjalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps serta GSM yang menawarkan fleksibilitas penggunaan operator selular. HP Android CDMA GSM ini memiliki keunggulan pada segi audio karena telah didukung Dobly Digital Plus. Tampil dengan ukuran layar 4" IPS memberikan pengalaman visual yang optimal serta desain yang stylish. Ditambah dengan prosesor Dual Core, rasakan kemudahan multitasking hanya dengan sentuhan jari Anda.

Smartfren Andromax G - 4 GB Point Utama :

  • Harga : Rp.850.000,00 (Harga per agustus 2014)
  • Android 4.1 Jelly Bean
  • Dual SIM Aktif (CDMA & GSM)
  • Jaringan CDMA EVDO Rev A
  • Jaringan GSM GPRS
  • Layar 4" (480 x 800 pixels)
  • Prosesor : Quad Core 1.2 Ghz
  • Kamera Utama (Belakang) 3.2 MP, Kamera Depan 1.3 MP
  •  Audio : Dolby Digital Plus

HP Android CDMA GSM - Smartfren Andromax G - 4 GB Kinerja Quad Core


Berbekal dengan prosesor Quad Core Snapdragon berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM  512 MB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini menggunakan chipset Adreno 203 sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean.

Dual-On Active


HP Android CDMA GSM Smartfren Andromax G telah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDM dan GSM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda.
http://www.lazada.co.id/smartfren-andromax-g-4-gb-hitam-102680.html#Q0Sham-smartfren-andromax-gCx23At.K

Layar 4" IPS


Layar sentuh kapasitif 4 inci-nya didukung dengan resolusi 480 x 800. Anda akan terkesima mengenai begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.

Dual Kamera


Smartfren Andromax G 4" telah mendukung dual kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai momen berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 3.2 megapiksel dengan LED flash. Kamera depan memiliki resolusi 1.3 MP yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video.

Dolby Digital Plus


Rasakan pengalaman audio yang optimal pada smartphone Anda berkat teknologi Dolby Digital Plus. Teknologi ini mampu menghasilkan suara surround digital sehingga ketika Anda menonton film ataupun bermain games akan terasa lebih nyata.

Konektivitas


Smartphone ini berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM GPRS. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda juga dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone ini telah dilengkapi dengan GPS dan Compass.
http://www.lazada.co.id/smartfren-andromax-g-4-gb-hitam-102680.html#Q0Sham-smartfren-andromax-gCx23At.K


Jual Smartfren Andromax G dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.


Custom Search