Harga-Android-Murah.blogspot.com (HaM) berisikan review gadget-gadget Android seperti smartphone (HP), Tablet, aplikasi android dan lain-lain. Selain itu, anda dapat membeli gadget android impian anda di HaM karena HaM merupakan salah satu affiliate dari website Lazada.co.id

Thursday, August 28, 2014

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S Indonesia

http://ho.lazada.co.id/SH434A


Xiaomi memboyong RedMi 1S ke Indonesia. Inilah amunisi pertama Xiaomi yang coba menggoda dengan harga Rp 1,5 juta

RedMi 1S memang disiapkan untuk mengincar kelas menengah. Ponsel ini dibekali prosesor Snapdragon 400 dengan kecepatan clock 1,6 GHz. Lebih kencang dari kebanyakan ponsel berprosesor serupa yang umumnya hanya memiliki kecepatan 1,2 GHz.

Adapun besaran RAM-nya setara dengan banyak ponsel di kelasnya yakni berkapasitas 1 GB yang dipadu dengan memori internal 8 GB. Pengguna juga dapat meningkatkan kapasitasnya lewat slot micro SD.

RedMi 1S memiliki bentang layar 4,7 inch berteknologi IPS dengan resolusi HD (1280x720 pixel) dan telah dilindungi dengan lapisan anti gores Gorilla Glass 2.

Untuk sektor kameranya, ponsel ini dibekali kemampuan 8 MP yang mampu memyodorkan hasil jepretan yang terbilang mumpuni, sedangkan kamera depannya dilengkapi dengan kemampuan 1,6 MP.
Selain spesifikasi yang lumayan, kelebihan RedMi 1S juga terletak pada OS MIUI V5 berbasis Android yang diusungnya.

MIUI V5 diklaim Hugo Barra (VP Xiaomi Global) sebagai OS yang menawarkan simplicity namun high customizable.

Sebagai pemasok dayanya, RedMi 1S mempercayakannya pada baterai Li-ion dengan kemampuan 2000 mAh.

Dengan berbagai kelebihan tersebut, ponsel pertama Xiaomi di Indonesia ini dibanderol cukup terjangkau. RedMi 1S dihargai sebesar Rp 1,5 juta dan bisa didapat secara online melalui website Lazada.

http://ho.lazada.co.id/SH434A


CARA PRE ORDER XIAOMI REDMI 1S


  1. Klik gambar di atas sebelum tanggal 15 Oktober 2014 Jam 23:59
  2. Klik link daftar (sebelum counting habis). Hanya pelanggan yang telah mendaftar yang berkesempatan membeli pada tanggal 16 Oktober
  3. Kunjungi kembali link diatas pada tanggal 16 oktober 2014, jam 11:00 WIB. Lakukan pre order sebelum kehabisan (stok terbatas)
http://ho.lazada.co.id/SH43mS









Custom Search