Harga-Android-Murah.blogspot.com (HaM) berisikan review gadget-gadget Android seperti smartphone (HP), Tablet, aplikasi android dan lain-lain. Selain itu, anda dapat membeli gadget android impian anda di HaM karena HaM merupakan salah satu affiliate dari website Lazada.co.id

Sunday, June 15, 2014

Android GSM CDMA - HTC Desire XC

android gsm cdma htc desire xc


Android GSM CDMA - HTC Desire XC Review


Nikmati Layar 4 Inch dengan kualitas Brillian dari HTC Desire XC serta kualitas musik yang disempurnakan dengan Beats Audio. Kemampuan Dual On GSM-CDMA yang aktif bersamaan memungkinkan anda selalu tetap terhubung dengan koneksi anda. Dengan membawa sistem operasi ANdroid yang disempurnakan dengan HTC Sense, hadirkan kemudahan berkomunikasi dan bergembira langsung dalam genggaman Anda.

HTC Desire XC Point Utama:

  1. Harga : Rp.2.000.000,00 - 2.100.000,00 (Harga per Juni 2014. Harga bervariasi dimasing-masing toko, dan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu)
  2. Dual SIM GSM CDMA (dual stand by)
  3. Prosessor Dual Core 1 GHz
  4. Audio - Beat Audio Sound Enhancement
  5. Android 4.0 (Ice Cream)
  6. Kamera Utama (Belakang) :  5 MP LED Flash, Kamera Depan : Tidak Ada
  7. Layar 4 Inch

 

 HTC Desire XC - Beats Audio

 

Temukan suara musik yang benar-benar nyata pada HTC Desire XC. Kostumisasi dengan Beats Audio memberikan kualitas suara yang sama dengan yang ditemukan dalam studio rekaman. Anda akan mendengar Suara Drum Bass yang Optimal, suara vocal yang lebih tinggi dan kualitas treble yang tajam hingga menghasilkan keluaran suara yang berbeda dari yang lain.

HTC Desire XC - Dual On GSM-CDMA

 

Fitur Dual On GSM-CDMA pada HTC Desire XC membuat anda semakin ringkas sepanjang waktu. Kini Anda tidak perlu lagi membawa dua buah handphone untuk dua nomor. Fitur Dual On memastikan kedua nomor tersebut akan aktif bersamaan, sehingga Anda tidak akan kehilangan momen dalam berkomunikasi.

HTC Desire XC - Desain Premium

 

HTC dikenal karena selalu mengeluarkan varian handphone menggunakan material yang tangguh dan premium. Melanjutkan generasi sebelumnya, HTC Desire XV hadir dengan desain serta material; khas HTC yang mampu bertahan lama namun tetap nyaman dalam genggaman Anda.

jual android gsm cdma htc desire xc di lazada



Beli HTC Desire XC T329 D - Hitam termurah di Indonesia! Belanja online di Lazada.co.id sekarang dan temukan diskon HTC Smartphone dan Handphone & Tablet lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk HTC Handphone disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.

Spesifikasi Lengkap HTC Desire XC



spesifikasi android gsm cdma htc desire xc


spesifikasi android gsm cdma htc desire xc - features and battery


Custom Search