Harga-Android-Murah.blogspot.com (HaM) berisikan review gadget-gadget Android seperti smartphone (HP), Tablet, aplikasi android dan lain-lain. Selain itu, anda dapat membeli gadget android impian anda di HaM karena HaM merupakan salah satu affiliate dari website Lazada.co.id

Saturday, January 10, 2015

Harga Spesifikasi OPPO R5

OPPO R5 R8106

 Peluncuran OPPO R5
 Peluncuran OPPO R5

Produsen Smartphone OPPO semakin diminati masyarakat Indonesia karena selalu mengeluarkan produk dengan fitur unit dan desain menawan, termasuk OPPO R5 yang menjadi salah satu smartphone tertipis di dunia saat ini dengan ketebalan hanya 4.85 mm (hanya kalah tipis dari Vivo X5 Max dengan ketebalan 4.75 mm).

smartphone oppo r5 tipis 4.8 mm
smartphone OPPO R5, tebal 4.8 mm

Harga OPPO R5

Harga OPPO R5 di Indonesia di awal tahun 2015 belum mengalami perubahan sejak diperkenalkan di bulan noember 2014 lalu. Berikut detail harga OPPO R5 di Indonesia

Harga OPPO R5 Baru : Rp. 6.500.000,00
Harga OPPO R5 Bekas : -
Harga Jual Kembali OPPO R5 : -

spesifikasi OPPO R5

Spesifikasi OPPO R5

Sebagai salah satu smartphone OPPO terbaru dan komitmen mereka dalam mengeluarkan produk yang selalu dengan desain menawan, Smartphone OPPO R5 dibuat dari bahan premium seperti panel kaca dengan bezel logam stainless steel dibagian sisi samping dan belakang. Dengan ketebalan hanya 4.85 mm, beberapa pengaturan desain dilakukan seperti hanya bagian kamera yang memiliki tebal yang lebih menonjol, baterai terintegrasi karena menganut konsep unibodi dan tidak ada nya port audio jack 3.5 mm yang dikompensasi dengan dilengkapi oleh earphone propietary yang memanfaatkan port microusb sebagai jalur audionya.

layar smartphone OPPO R5

Layar OPPO R5

Di bagian layar, OPPO R5 menggunakan layar 5.2" panel AMOLED dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang mencapai 423 ppi (piksel per inch) ditunjang 16 juta warna. Hal ini membuat gambar lebih hidup, jernih dan dapat dilihat dengan jelas dalam sudut 180 derajat sekalipun yang artinya Anda masih dapat membaca huruf, atau melihat gambar/ simbol dengan jelas dari sudut pandang samping.

Konektivitas OPPO R5

Untuk urusan konektivitas, OPPO R5 hanya minus fitur NFC. OPPO R5 sudah mendukung jaringan LTE 4G, bluetooth 4.0, Wifi, GPS, dan micro usb dengan fitur usb OTG. Dengan spesifikasi yang tercantum di atas, Anda dapat traveling dengan bebas dan nyaman karena OPPO R5 mampu menyediakan koneksi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baterai OPPO R5

VOOC charge cepat smartphone OPPO R5


OPPO R5 hanya dilengkapi dengan baterai 2200 mAh, dirasa kurang besar dibanding dengan spesifikasi smartphone OPPO R5 yang tinggi yang tentunya akan menyedot tenaga baterai lebih banyak. Akan tetapi hal ini di kompensasi dengan fitur rapid charging VOOC yang telah dipatenkan oleh OPPO dengam klaim bisa 75% charge hanya dalam waktu 30 menit. Selain itu terdapat fitur bawaan Ultra Power Saving Mode yang akan mematikan aplikasi atau fungsi lain yang tidak terpakai sehingga baterai dipakai secara efisien.

Ketahanan Baterai OPPO R5, sumber :GSMArena
Ketahanan Baterai OPPO R5, sumber :GSMArena

Operating System (OS)  OPPO R5

OPPO R5 memakai sistem operasi buatan sendiri bernama ColorOS 2.0 dengan dasar android kitkat. Ada beberapa fitur dari sistem operasi ini yang unik dan menggoda untuk dicoba seperti Anda bisa mematikan dering hanya dengan cara membalikan ponsel, atau menjawab telepon masuk hanya dengan cara mendekatkan ponsel ke telinga. Selain itu, ColorOS 2.0 juga mempunyai fitur gesture kontrol bahkan disaat layar dalam kondisi off. Sebagai contoh dengan menggambar e untuk membuka browser, o untuk kamera atau v untuk menghidupkan flashlight. Anda bisa mengatur sendiri gesture yang Anda inginkan.


Hardware OPPO R5

hardware oppo r5


Disisi hardware, OPPO R5 mempunyai dapur pacu layaknya ferari. Sebut saja prosesor octa-core 1.5 Ghz 64 bit dengan RAM 2GB. Sebagai informasi, pemakaian aplikasi dengan menggunakan prosesor 64 bit dapat menjalankan perintah lebih cepat dibanding dengan prosesor 32 bit sehingga multi tasking dapat dilaksanakan dengan beberapa aplikasi menyala sekaligus dan tetap stabil tanpa ada delay. Begitu juga dalam memainkan game berat, dengan bantuan pengolah grafis GPU Adreno 450, animasi game dapat berjalan dengan mulus tanpa lag dan tidak ada frame yang terputus-putus.

Kamera OPPO R5

OPPO R5 dilengkapi dengan kamera utama 13 MP Sony Exmor dan kamera depan 5 MP. Fitur andalan kamera OPPO R5 antara lain fitur jepretan cepat akurat dan fokus hanya dalam waktu 0.18 detik. Fitur lain adalah blind shot yaitu memoto tanpa harus menyalakan layar dengan hanya memencet tombol volume. Fitur super macro yaitu fitur untuk mengambil poto jarak dekat (macro) tanpa harus dari jarak dekat.

hasil photo kamera OPPO R5

Buat Anda yang hobi photo, OPPO R5 banyak menawarkan mode photo seperti normal, ultra HD, colorful night, slow shutter, expert mode, dan banyak lagi. Kualitas photo outdoor sangat baik, detail, fokus dan tajam. Dalam kondiai indoor juga memuaskan dan kaya warna. Untuk penggemar selfie, OPPO R5 dilengkapi dengan kamera depan 5 MP dengan lensa wide angle 83 derajat plus diagfragma f/2.0 sehingga Anda dapat ber selfie ria secara group dengan leluasa.

kamera smartphone oppo r5




Incoming Search Terms:

oppo r5
harga oppo r5
harga oppo r5 di indonesia
oppo smartphone harga
smartphone oppo
oppo smartphone indonesia
smartphone oppo terbaru




Custom Search