Harga-Android-Murah.blogspot.com (HaM) berisikan review gadget-gadget Android seperti smartphone (HP), Tablet, aplikasi android dan lain-lain. Selain itu, anda dapat membeli gadget android impian anda di HaM karena HaM merupakan salah satu affiliate dari website Lazada.co.id

Sunday, January 11, 2015

Spesifikasi ASUS Padfone S

ASUS Padfone S


Anda berniat membeli 2 gadget yang pertama berupa tablet dengan ukuran layar di atas 7 inch sedangkan yang satu lagi smartphone dengan layar maksimal 5 inch? Tahan dulu niat belanja Anda sebelum mengenal Asus Padfone S.

Tablet mempunyai keunggulan apabila Anda membutuhkan layar yang besar seperti aktivitas menonton video, menulis atau membaca artikel/ebook, video conference dengan kerabat atau relasi dan bermain game yang lebih asik dengan layar yang besar dibandingkan dengan layar smartphone.

Sedangkan smartphone menawarkan mobilitas. Dengan ukuran yang lebih kecil dibandingkan tablet, smartphone dapat dengan mudah dibawa dan disimpan dimana saja, seperti di tas kecil, saku baju atau celana atau disematkan di lengan untuk aktivitas olahraga Anda. Aktivitas menelpon dan sms/wa/bbm juga lebih mudah dengan menggunakan smartphone.



ASUS berusaha menggabungkan keduanya dalam 1 kemasan dan dalam menjawab tantangan ini ASUS mengeluarkan ASUS Padfone S dengan harga terjangkau. Asus Padfone S  menawarkan 2 gadget dalam 1 kemasan dengan harga tidak lebih mahal dari 4 juta. Yuup... Dengan harga kisaran 3.5 - 3.8 juta, Anda akan mendapatkan 2 gadget dengan layar 9 inch dan 5 inch. Menarik dan unik bukan?

ASUS Padfone S terdiri atas station yang bentuknya seperti tablet berukuran 9 inch yang menjadi dock smartphone yang berukuran 5 inch. Station 9 inch ini tidak dapat bekerja sendiri dan membutuhkan smartphone 5 inch yang dipasang didalamnya.

ASUS Padfone S bukan lah produk ASUS pertama yajg menawarkan konsep gabungan antara tablet station dengan smartphone. ASUS sebelum nya telah mengeluarkan ASUS Padfone 2 dengan harga hampir 3 kali lipat yaitu 9 juta rupiah.

Walaupun harganya sepertiga dari pendahulunya, ASUS Padfone S didukung spesifikasi yang jauh lebih baik seperti menggunakan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 801 2.3 Ghz dan layar Full HD dengan kerapatan 441 ppi

ASUS Padfone S Indonesia
ASUS Padfone S- Tablet dan Smartphone dalam 1 Paket

Spesifikasi dan Deskripsi ASUS Padfone S


Inovasi ASUS Padfone menggabungkan smartphone dan tablet. Tablet difungsikan sebagai station sedangkan smartphone sebagai ponsel pada umumnya dengan tambahan 2 port penghubung yang diletakan di sisi kanan dan kiri port data.


Desain smartphone dibuat miring disisi kanan dan kiri badan ponsel sehingga apabila ponsel dan station disatukan maka penggabungan keduanya akan kokoh dan tidak ada pergeseran.


Hardware ASUS Padfone S

Dapur pacu ASUS Padfone S terdiri atas prosesor Qualcomm Snapdragon 801 Quad Core 2.3 Ghz, RAM 2 GB mDDR3, memori internal 16 GB. Sebagai kompensasi tidak adanya opsi penyimpanan eksternal,  ASUS memberikan ASUS Webstorage sebesar 5GB yang bersifat gratis seumur hidup. Ponsel dengan kemampuan wireless charging ini juga mendapat sertifikat IPX2 yang artinya ponsel ini lulus uji jatuh dipermukaan baja setinggi 1.5 meter dan tahan terhadap tetesan dan percikan air.

Hasil benchmark dari dapur pacu ASUS Padfone S mampu mengalahkan hasil benchmark ponsel-ponsel yang dijual dengan harga diatas ASUS Padfone S seperti Samsung Galaxy Note Pro 12, Samsung Galaxy Note 10 dan Xperia Z2 Tablet.

Baterai ASUS Padfone S

ASUS Padfone S memakai baterai dengan daya total 7290 mAh. Ponsel 5 Inch nya diperkuat dengan baterai 2300 mAh sedangkan tablet station nya ditanam baterai 4990 mAh. Disaat ponsel 5" kehabisan daya, Anda dapat memanfaatkan baterai 4990 mAh dari Tablet Station karena apabila ponsel dan station digabung maka ASUS Padfone S akan memakai baterai dari Station.

Kamera ASUS Padfone S


ASUS Padfone S menggunakan kamera utama 13 MP PixelMaster buatan ASUS dan kamera depan 2 MP.
Kamera PixelMaster mampu mengintegrasikan software, hardware dan optik sehingga menghasilkan kualitas photo yang jelas bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang. Kamera 13 MP ASUS Padfone S PixelMaster bekerja dengan mengkombinasikan 5 lima lensa untuk meningkatkan kinerja optik dan meminimalisir noise di hasil jepretannya.



PixelMaster juga memastikan photo bebas blur dengan menggunakan teknologi stabilisasi gambar secara otomatis. Selain itu ada fitur animasi GIF yang bisa membuat file animasi GIF apabila Anda menahan shutter secara terus menerus untuk mengambil serangkaian gambar.

Tidak ada poto selfie semudah dengan pemakaian ASUS Padfone S. Anda dapat menggunakan kamera utama ASUS Padfone S 13 MP PixelMaster untuk photo selfie bahkan photo selfie secara group. Susah karena tidak kelihatan di layar? Tidak. ASUS memberikan fitur Selfie Mode yang memastikan tidak ada person yang tidak terphoto bahkan dengan kamera belakang,. Dengan mengaktifkan fitur Selfie Mode, Anda diminta untuk memasukan jumlah orang yang akan diphoto. Setelah kamera mendeteksi semua orang didalam frame photo, maka akan ada suara perhitungan mundur sebelum photo diambil. Kemudian kamera akan secara otomatis akan mengambil 3 photo sekaligus secara burst (simultan) untuk mendapatkan momen terbaik


Konektifitas ASUS Padfone S

ASUS Padfone S sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE, WIFI, Bluetooth, NFC dan USB v2.0. Dukungan 4G LTE akan membuat ASUS Padfone S menjadi produk pilihan karena di tahun 2015 beberapa operator akan mulai memasarkan jaringan 4G nya.


Spesifikasi lengkap ASUS Padfone S

Quad band GSM,  HSDPA,  LTE;  Android 4.4.2(KitKat)  prosesor Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801,  Quad-core 2.3 GHz Krait 400,  GPU Adreno 330;  Layar Super PS+ LCD capacitive touchscreen,  16M colors,  1080 x 1920 pixels,  5.0 inci,  kamera 13 MP,  4160 x 3120 pixels,  autofocus,  LED flash,  Geo-tagging,  touch focus,  face detection,  panorama,  HDR,  video 2160p@30fps,  kamera sekunder 2 MP;  HSDPA,  42.2 Mbps;  HSUPA,  5.76 Mbps,  LTE:  Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac,  dual-band,  Wi-Fi Direct,  hotspot,  Bluetooth v4.0 with A2DP,  microUSB v2.0(SlimPort TV-out),  USB Host,  NFC,  16 GB,  2 GB RAM,  MicroSD up to 64GB,  HTML5,  A-GPS,  Asus WebStorage(50 GB storage),  Baterai:  Non-  removable Li-Po 2300 mAh












Custom Search